Home » Berita » KULIAH UMUM DAN PENANDATANGANAN MoU FAKULTAS PERTANIAN UNILA DAN PT MEDION INDONESIA

RSS Jurnal Ilmiah Peternakan Terpadu

  • An error has occurred, which probably means the feed is down. Try again later.

KULIAH UMUM DAN PENANDATANGANAN MoU FAKULTAS PERTANIAN UNILA DAN PT MEDION INDONESIA

 

P3260134

Bandar Lampung, Fakultas Pertanian Universitas Lampung (Unila) dan PT Medion Indonesia menandatangani Nota Kesepahaman, bertempat di Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Unila.

Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan oleh pihak dekanat yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama  FP Unila Prof. Dr. Ir. Dermiyati, M.Agr.Sc., dan R. Aziez District Area Manager (DAM) Wilayah Sumbagsel yang di saksikan oleh Wakil Dekan II Prof. Dr. Ir. Irwan Sukri Banuwa, M.Si., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ir. Syahrio Tantalo, M. P. , pada hari Kamis 26 maret 2015.

Jajaran Pimpinan Fakultas Pertanian yang diwakili oleh Wakil Dekan bidang Kerjasama menandatangani nota kesepahaman ini sebagai payung hukum yang melandasi kerja sama antara kedua belah pihak dan jurusan Peternakan pada khususnya. MoU tersebut akan diterangkan dalam bentuk poin-poin kerja sama secara detil dalam MoA-Memorandum of Agreement atau biasa disebut Perjanjian Kerja Sama  (PKS). Penandatanganan MoU ini diharapkan menjadi sinergi antara Unila dan PT Medion  untuk mengembangkan kerjasama dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan mahasiswa baik praktek lapang ataupun pelatihan. Harapkan kedepan mampu menyalurkan sarjana peternakan untuk dapat berkembang di dunia kerja khususnya PT Medion (AK). Foto kegiatan ini diantaranya:

P3260140

P3260135

 

 

P3260138

P3260130